Senin, 23 Mei 2016

SESEORANG



Lupa...
Benar-benar lupa bagaimana rasanya jantung berdebar-debar
Kali pertama tanpa rencana
Dugaan yang tidak pada tempatnya
Hari ini, aku telah di ingatkan
Oh, huruf M yang membuatku tidak bisa tidur nyenyak semalaman

Rasanya ingin sekali mengulang
Berhadapan...
Bersebelahan...
Bertatapan...
Meskipun aku bohong untuk yang terakhir, kurasa aku pengecut,  tidak mampu
Karena ada rasa yang berbeda, aku menjadi ciut untuk menatapmu
Terlalu malu...
Terlalu bergetar...
Tapi, Aku ingin sekali lagi
Sekali lagi ada didekatmu
Bahkan, kuingin setiap hari
Menjadi bagianmu, menjadi yang kau rindu setiap waktu

Sihirmu begitu kuat, aku telah terpikat
Dalam beberapa waktu, tak berani kuhitung
Terlalu singkat, aku tak mampu menjelaskannya dengan memberikan alasan yang tepat
Tuhan, kumohon kali ini aku tak salah tempat
Untuk berlabuh dan sandar ditepian hatinya yang begitu memikat

Seseorang , kau telah memberikanku keberanian
Meskipun aku tahu, aku adalah yang kesekian
Namun, untuk tidak dicintai karena hal demikian bukanlah alasan
Karena pertemuan ini, kuyakin adalah rencana Tuhan yang membahagiakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar