Sabtu, 02 Juli 2016

HUJAN

Entah mengapa,
Ini menjadi awal musim hujan yang tak kuharapkan
Tiba lebih cepat diluar dugaan
Ketika bulan memaksa bintang menjadi terang
Namun mendung yang menyelimutinya telah datang
Aku tak mampu mengendalikan keadaan
Dimana aku hanyalah seorang manusia biasa dibawahnya
Dengan kepingan hati yang mulai berantakan termakan rindu-rindu yang mulai liar

Hujan malam ini terasa begitu dingin
Hingga aku perlu masuk untuk sekedar berselimut tenang
Membiarkan mereda ditengah hening
Aku harus menjadi tahan banting
Ditengah keputusan yang telah kuambil
Aku harus mencintai setiap bagian,
Meski aku harus bergetar kedinginan setiap malam
Mencintai itu menghangatkan, menyejukkan, menenangkan
Tak perlu khawatir ini tak akan berhasil,
Aku hanya perlu meraih keinginan penuh untuk segera berlalu dari malam ini
Karena aku tak sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar