Minggu, 24 Juli 2016

KAMU

Rasanya, baru kemarin aku mengenalmu
Hari ini, aku telah bersamamu
Setelah menapaki jalan berliku
Dengan langkah demi langkah kutempuh
Hingga aku sampai padamu

Aku tahu, bahwa disaat ada air mata yang jatuh
Ada seseorang yang telah menungguku dengan bersimpuh
Bersandar pada keadaan yang tak kutahu
Pada saat malam-malam yang berlalu


Begitu banyak cara Tuhan mempertemukan aku dan kamu
Yang pada akhirnya, kita telah benar-benar bertemu
Berjabat, bersapa, bercerita hingga menyatu
Sungguh, aku tak sampai pikir itu adalah kamu
Seseorang yang ada di dalam sosial media sebatas kutahu
Haha, sungguh lucu
Aku tak berdoa itu adalah kamu
Tapi Tuhan tahu, bahwa hatiku butuh kamu

Hari ini, aku menjadi rindu
Karena beberapa hari tak melihatmu
Kamu telah menjadi candu
Untukku,
Untuk hatiku yang selalu ingin berada tak jauh-jauh dari sisimu

Aku rajin membolak-balik galeri sampai dengan sosial mediamu
Untuk sekedar melihatmu yang dulu
Yang sama sekali tak ku kenal, tak kutahu bahwa kau adalah teman dari sahabatku
bahkan sahabat dari pacar sahabatku
Hahaha, sungguh lucu
Kukatakan sekali lagi, Tuhan tahu bahwa hatiku butuh kamu
Dengan cara-caranya yang tak pernah ditahu
Aku tahu, bahwa Tuhan tak main-main untuk pertemukan aku padamu
Dan, Tuhan tak pernah main-main untuk menambatkan hatimu padaku

Kamu,
Seseorang yang jauh tapi tak pernah jauh
Karena kutahu, dimanapun kamu
Sejauh apapun jarak kita berada, kamulah yang ada di hatiku
Ditempat ternyaman, yang tak pernah di isi oleh siapapun
Kutahu, Tuhan telah mempercayaiku untuk menjaga hatimu
Hingga seterusnya, selama aku masih mampu
Mampu untuk bernafas bersamamu

I love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar