Sabtu, 06 Juli 2013

Cerita (9) . Aku tahu dimana letak Hatimu

“Aku adalah wanita bodoh yang menangis untuk hal yang sama sekali tidak aku mengerti kehadirannya. Aku bodoh !”

Lagi-lagi ada dirimu disana, dalam mimpi indahku yang bias karenamu.  Aku tahu, dan aku mengerti dimana letak hatimu. Letak hatimu dibalik kesakithatianmu, karenaku. Aku memahami mengapa kau selalu berkata menyudut kepada “ sayang itu adalah kasih yang dibuktikan melalui tindakan “, itu karena segala tindakan baikku untukmu sama sekali tak menyentuh hatimu. Aku mengerti kau takkan kembali tersenyum ikhlas padaku, karena tindakan kasarku telah melukai hatimu.

Aku tak mengerti dan paham dimana letak kesakithatianku. Aku tak mengerti mengapa begitu banyak air mata yang jatuh. Aku tak memahami maksud kesedihan hatiku. Aku mencintaimu dalam sayup mataku yang sembab karena menangisi hal yang tak ku pahami artinya. Aku tak mengerti, cinta begitu rumit untuk dimengerti apalagi untuk dipahami.

Benar segala ucapanmu, benar segala tuduhanmu, benar segala tindakanmu, benar segala apa yang kau ungkapkan padaku. Aku adalah wanita bodoh yang menangis untuk hal yang sama sekali tidak aku mengerti kehadirannya. Aku bodoh !

Kepahamanku pada kesakithatianmu membuatku dihantui bayanganmu disetiap sudut ruang dalam otakku. Membuat pribadiku tak karuan dan hidup dalam ketidak nyamanan. Bagaimana jika aku mati? Apa semua akan tetap menghantui ? semua seperti tidak adil, aku juga merasakan sakit hati, tapi mengapa seperti hilang begitu saja dan hanya wanita bodoh ini yang selalu dihantui kesalahan ?


Allah maha adil, Allah maha bijaksana atas segala keputusan-Nya. Aku percaya dibalik ini semua ada kebenaran, ada jawaban atas segala doa yang aku panjatkan . Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar