Jumat, 21 Juni 2013

Anniversary Failed

 " Biarkan aku yang menangis, biarkan aku sembunyikan kesedihan ini darimu, dan mendoakanmu dalam sesak hatiku "

Hai kamu . Sedang apa disana ? masih adakah aku dalam pikiranmu ? seperti beberapa bulan yang lalu. Aku merindukanmu, sungguh. Kamu dimana ? sedang  dalam kesenanganmu bersama para sahabatmu kah ? atau dalam genggaman orang yang berhasil merebutmu dariku?. Masih ingat setahun yang lalu ? Aku sangat yakin kamu pasti ingat. hanya saja kamu menahan diri untuk mengucapkannya demi HARGA DIRI bukan ?

Bukankah seharusnya hari ini kita tertawa bersama dengan berkeliling kota Jakarta? Menikmati keindahan sore hari hingga langit berganti warna. Lalu bersenda gurau dibawah lampu jalanan dan lampu gedung yang  berkerlap-kerlip sepanjang jalan. Seharusnya kita dapatkan pengalaman itu sayang.

Faktanya hari ini kita bolos buat lihat lampu monas yang berganti-ganti warna. Kita bolos buat minum ice cream. Kita bolos buat makan nasi goreng dibawah terminal busway itu. Kita bolos semuanya. Memangnya kamu tidak takut Tuhan marah kalau kita bolos terus-terusan?
Seharusnya kamu ada disini, tapi pada kenyataannya kamu ada disana bersama pilihan yang menurutmu baik.

Aku bisa apa? Ketika aku sadar kamu sudah menggenggam tangan wanita lain dan kalian sudah saling menyayangi.  Apa aku harus menghancurkan hubunganmu? Apa aku harus memenangkan egoku? Untuk mendapatkan cintamu kembali ? Tidak sayang, aku sama sekali tidak punya jiwa berwarna merah terang. Biarkan aku yang menangis, biarkan aku sembunyikan kesedihan ini darimu, dan mendoakanmu dalam sesak hatiku.

Mereka bilang “tunggu, kamu akan tertawa dikemudian” , Tidak sayang, aku akan menjadi orang pertama yang akan memelukmu ketika kamu dilanda kesedihan dan kegundahan. Telingaku siap mendengarkan dan bahuku siap di jadikan sandaran. Kembalilah. Ketika kamu sudah merasa lelah dengan apa yang kamu jalani . Aku siap bersusah hati bersamamu. Aku janji.

Happy Anniversarry. Semoga hari ini kita miliki doa yang sama . Aamiin Allahumma Aamiin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar