Senin, 17 Juni 2013

Php

PHP ...
Tau apa arti kata itu ?
PHP = Pemberi Harapan Palsu ..

Wow.. pasti setiap wanita yang dengar kata itu langsung greget. Gimana ga greget? Masa laki-laki terus yang menang, tertawa . terus wanita nya ? nangis-nangis karna udah terjebak dalam jaring hatinya yang diselimuti oleh kepalsuan ... 
Saya baru paham arti singkatan itu saat saya mulai duduk di bangku SMA. Saya paham karena saya mencari tahu apa arti dari 3 kata tersebut.
Teman saya di PHP ....
Wew ? PHP ? saya sendiri saat itu tidak tahu betul arti kata tersebut. Dengan semangat 45’saya mencari tahu karena saya sudah diselimuti oleh rasa keingintahuan. Daaaaaaaan .... saya tau dari berbagai sumber J (buku, internet, sahabat, teman sebangku, orang tua, pak RT, pak lurah, ketua DPR, MPR , Presiden, tukang somay, tukang gado-gado, dll) ~erorr ..
Setelah saya paham saya beritahu teman saya itu ... begini loh PHP itu . Eh dia nangis di hadapan saya. Karna saya bingung harus apa, jadi saya diam saja. Dalam hati : bodoh sekali, kenapa harus menangis untuk laki-laki yang punya cita-cita membuatnya menangis.
Saya tanya “kenapa kamu menangis?” . ehh teman saya itu jawab “saya menangis karena saya sudah dibodohi oleh laki-laki” . “lah terus kenapa kalo udah dibodohi ?” .. ehh dia jawab lagi “saya sakit hati” , “ terus dengan menangis bisa ngilangin sakit hatinya ?” ... ehh dia jawab “yaa engga sih” , “terus ngapain nangis ?” , dia jawab “lagi pengen nangis aja”..
Dasar teman saya yang dodol.. haha :D
Jadi begini, sebenarnya saya yakin sekali laki-laki yang dekat dengannya itu tidak sejahat itu. Karna apa ? karna si teman saya itu terlalu tersugesti sama ucapan-ucapan wanita yang pernah dekat dengan laki-laki dan merasa diberi harapan palsu oleh laki-laki itu.
Terus saya suruh aja teman saya itu tanya baik-baik dengan laki-laki itu. Dan hasilnya ? ternyata laki-laki itu tidak seperti yang teman-temannya katakan. Laki-laki itu memang benar merasakan adanya perasaan itu namun masih tertahan belum sepenuhnya terutarakan. Dan sekarang mereka dekat kembali “sebagai teman baik” J

Pesan buat :
Wanita                  : Jangan mau dibikin nangis oleh laki-laki. Kalo bisa laki-lakinya aja yang dibikin nangis :D haha. Dan jangan terlalu percaya dengan ucapan orang lain, karna yang kamu dengar itu belum tentu benar adanya. Jangan kaya teman saya yang saya ceritain itu.hoho :o
Laki-laki                : Jadi laki-laki tuh yang tegas, kalo sayang yaa bilang sayang, kalo engga yaa jangan katakan. Karna kamu tidak tau kata-kata sayang yg terucap dari bibirmu itu adalah segalanya bagi wanita itu.

Wala                      : Terserah dah mau nya gimana. Wkwkwkwkwk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar